Artikel Cara Mengobati Penyakit Sipilis

Sekarang ini penyakit sipilis adalah penyakit yang kerap sekali dijumpai diberbagai daerah. Bagaimana dengan di kota anda? Pernahakah anda menjumpai saudara atau teman anda yang menderita penyakit sipilis? Bagaimanakah cara mengobati penyakit sipilis itu? Karena jika tidak segera diatasi, penyakit sipilis merusak organ tubuh dan bisa mengakitkan kematian. 

Solusi Tepat Aman dan Tanpa Efeksamping Untuk Mengobati Penyakit Sipilis sampai Tuntas
Kami Menjual Obat Sipilis


===========================================================



===========================================================
===========================================================

Penyakit Sipilis merupakan infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini memiliki banyak gambaran klinis yang sering dikelompokkan ke dalam tahap, tergantung pada saat mereka terjadi.

Penyakit Sipilis pertama muncul sebagai penyakit infeksi akut yang kemudian muncul untuk pergi sendiri . Ini mungkin muncul kembali beberapa saat kemudian , hanya untuk muncul untuk pergi lagi . Hal ini juga dapat datang kembali sebagai , kondisi medis non - menular kronis.

Ini berarti ada dua kelompok yang berbeda dari orang dengan penyakit sipilis - mereka yang menular, tetapi mungkin sembuh spontan , dan mereka yang tidak menular, tetapi tidak akan sembuh tanpa pengobatan. 


Penyebab Penyakit Sipilis
Dalam sebagian besar kasus, penyakit sipilis ditularkan melalui hubungan seksual  Hal ini dapat ditularkan melalui segala bentuk kontak seksual, termasuk seks oral dan anal, dan berpotensi bahkan dengan berciuman.
Penyakit Sipilis menghasilkan ulkus yang tidak nyeri pada bagian tubuh yang bersentuhan dengan orang yang terinfeksi. Itu sakit perlahan kebocoran cairan bening, yang berisi banyak bakteri penyakit sipilis. Jika menyentuh orang lain kulit rusak atau selaput lendir (seperti bagian dalam vagina ), kemungkinan untuk membuat sakit baru - passing pada infeksi . Luka ini awal tidak menimbulkan rasa sakit dan sering berada di daerah tersembunyi, sehingga orang dapat mengirimkan penyakit sipilis tanpa mengetahui mereka memilikinya.

Beberapa kasus penyakit sipilis ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada anaknya , tetapi dengan pemeriksaan rutin bentuk transmisi hampir lenyap .

Gejala dan Komplikasi Penyakit Sipilis
Tahap awal penyakit ini disebut penyakit sipilis primer. Biasanya ada hanya satu ulkus, yang muncul 10 sampai 100 hari ( rata-rata, satu bulan ) setelah infeksi. Pada awalnya, muncul sebagai kubah merah dan dimana bakteri awalnya berkembang biak. Dengan cepat mengikis menjadi ulkus yang tidak nyeri disebut chancre (diucapkan " shanker " ). Luka biasanya akan hilang dan sembuh dalam satu atau dua bulan apakah orang tersebut dirawat karena penyakit atau tidak. Seseorang menular selama penyakit sipilis primer .

Jika orang itu tidak diobati, bagaimanapun bakteri akhirnya memasuki aliran darah dan dibawa ke banyak bagian tubuh. Ruam dapat mengembangkan selama tahap ini. Hal ini biasanya terlihat sekitar 6 minggu sampai 3 bulan setelah bentuk chancre dan dalam beberapa kasus dapat terjadi meskipun chancre belum sepenuhnya sembuh. Ruam bisa terus memburuk selama 2 bulan ke depan. Bulat merah atau bintik-bintik coklat muncul di dada, lengan, dan kaki . Apa yang sangat luar biasa tentang ruam ini adalah bahwa hal itu juga dapat ditemukan pada telapak tangan dan telapak kaki. Ruam dapat tetap sebagai bintik-bintik merah, atau menjadi pustular atau bersisik, tetapi biasanya tidak sangat gatal. Ruam mungkin membersihkan hanya untuk digantikan oleh yang lain .

Ada juga gejala mirip flu seperti sakit kepala, kelelahan, dan demam ringan. Bakteri juga dapat masuk ke otak dan menyebabkan meningitis . Beberapa orang menunjukkan tanda-tanda anemia dan penyakit kuning. Sindrom ini disebut penyakit sipilis sekunder dan dapat datang dan pergi untuk satu atau dua tahun . Selama ruam hadir, orang dengan penyakit sipilis sekunder menular .

Pada banyak orang  penyakit sipilis berhenti di sana  bahkan jika itu tidak diobati. Bakteri tetap tetapi mereka tidak menimbulkan gejala dan tidak muncul untuk menginfeksi orang lain. Ini disebut penyakit sipilis laten . Ini mungkin tetap aktif selamanya, atau dapat menjadi aktif kembali tahun kemudian .

Orang yang tidak diobati selama tahap primer memiliki 1 dari 3 kesempatan mengembangkan penyakit sipilis tersier kronis. Bakteri mundur jauh ke dalam tubuh dan tidak lagi menular, tetapi penyakit sipilis bisa dekade muncul kembali setelah ruam terakhir dari penyakit sipilis sekunder. Penyakit ini menimbulkan ancaman besar terhadap organ internal, termasuk otak, jantung, pembuluh darah, dan tulang. Penyakit sipilis dapat menyebabkan kematian jika tidak diobati.

Komplikasi Penyakit Sipilis Tersier meliputi:
  • kerusakan otak : Tergantung pada bagian mana yang rusak, gejala dapat berkisar dari efek bermotor ( seperti tremor ) untuk gangguan mood ( seperti memiliki delusi keagungan ). Kelemahan otot, nyeri, koordinasi otot menurun, dan hilangnya gerakan anggota badan yang mungkin.
  • kerusakan jantung dan pembuluh darah : Sifilis memiliki kecenderungan tertentu untuk merusak dinding aorta, arteri terbesar tubuh, yang dapat menyebabkan aneurisma. Sindrom ini biasanya muncul 10 sampai 25 tahun setelah infeksi awal.
  • kerusakan pada retina dan saraf vital dan pembuluh darah di belakang mata : Sifilis biasanya menyerang kedua mata . Jika tidak diobati, kerusakan mata ireversibel yang dapat mengakibatkan kebutaan dapat berkembang . Sekali lagi , hal ini dapat terjadi bertahun-tahun setelah infeksi awal .
Ini hanya beberapa organ yang paling mungkin untuk rusak . Namun, gejala ini tidak harus menjadi parah , karena penyakit sipilis dapat disembuhkan dalam beberapa hari di awal . Hal ini dapat menjadi penyakit yang halus , bagaimanapun, dan bisa pergi tanpa diketahui selama tahap primer.


Jangan Anggap Enteng Penyakit Sipilis Ini... 
Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga !!!


 Tata Cara Pembelian :
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736929384
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
   
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :

  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- 
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0877 369 293 84

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.

KONFIRMASI PEMBAYARAN :
 
Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

*PERHATIAN* 


  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0877 369 293 84
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau diTiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


 Kontak Kami

 087736929384



Apakah Dijamin 100% sembuh?
Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah puluhan hampir ratusan yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Copyright © 2011. Cara Mengobati Sipilis - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger